Jumat, 10 November 2017

Jasa Bongkar Pasang AC Samsung di Surabaya

Jasa Bongkar Pasang AC Samsung di Surabaya dengan menangani semua merk ini telah biasa kami lakukan pengerjaan. Dengan pengerjaan yang memuaskan dan harga yang ditawarkan pun murah dibanding dengan jasa diluaran. Tempat jasa bongkar pasang ac ini beralamatkan di Simo Sidomulyo VII No 50A dengan ditangani langsung oleh teknisi yang berpengalaman dan peralatan yang lengkap.

Berpengalaman, Kejujuran dan Profesionalisme yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction Oriented) adalah modal kami untuk menjadi perusahaan penyedia bongkar pasang ac terbaik di Surabaya dan sekitarnya.

Kami bersedia menangani Bongkar AC Surabaya segala merk seperti :
1. Merk merk AC :
Toshiba, Haier, Panasonic, Polytron, Electrolux, Dr Kuhler, Aicool, Sansio, HTC, Dast, Akari, Akira. Denpoo, Sanyo, Sharp. General, AUX dan merk merk lainnya
2. Jenis-jenis AC :
AC Window, AC Split, AC Portable, AC Casette, AC Floorstanding dan lainnya.

Jasa bongkar pasang kami berfasilitas antara lain :
  1. Tukang bongkar pasang AC yang telaten dan rapi dalam pengerjaan
  2. Bertarif lebih murah dan jujur dibandingkan tempat lainnya
  3. Ontime datang sesuai urutan rute dan jadwal
  4. Order yang cepat tersistim komputer
  5. Menyediakan material
  6. Alat dna perlengkapan toolbox sangat lengkap
  7. Tetap buka di hari libur dan tanggal merah

Kami juga melayani sistem kontrak untuk kontrak maintenance ac (perawatan) atau  jasa service ac (perbaikan) untuk kantor, Gedung, Mall, Hotel, Kampus, Supermarket, Pabrik dan tempat-tempat yang memiliki instalasi AC yang kompleks dan memerlukan penanganan yang rutin (berkala).

Selain pengerjaan Bongkar/ Pasang ac (Pemindahaan ac bekas maupun baru dari satu lokasi ke lokasi lain), Kami juga melayani perawatan (Cuci) AC, Cek freon/Isi Freon (Tambah freon), Service/perbaikan (Ac, Kulkas, Mesin Cuci, Dispenser, Cold Storage, Showcase, Freezerbox dan lainnya).

Dari kalangan rumahan maupun potensial perusahaan sudah tidak terhitung berapa banyak client (Pelanggan) yang menggunakan Jasa Bongkar Pasang AC Samsung di Surabaya dari kami. Dimanapun anda berada jika memerlukan jasa dari kami, Segera hubungi kami dinomer kami bawah ini;
TELP : 0315461679 / 081230032651 / 083830946375 / 085731878500
BBM  : D34D2FE0
WA    : 082234555258
Mail  : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar